Sabtu, 09 November 2019

CONTOH PENGAPLIKASIAN SISTEM INFORMASI PSIKOLOGI





‘A6GET TOYS’
ALAT PENGUKUR TINGKAT KECEMASAN

Alasan utama kami ingin merancang alat A6get Toys (Asixjet Toys) ini adalah karena kami melihat orang-orang yang memiliki masalah fokus atau gelisah seperti ADHD, autisme, dan lain-lain. Alat sensorik ini tersambung dalam aplikasi di gadget yang kami rancang untuk siapapun, bukan hanya untuk orang-orang yang berkebutuhan khusus juga. Alat ini juga sebagai penyaluran energi yang berlebihan dalam tubuh dan menghasilkan print out berupa grafik tingkat kecemasan.


CONTOH APLIKASI
A6GET TOYS (Asixjet Toys)’ ALAT PENGUKUR TINGKAT KECEMASAN
TUJUAN
Membantu orang yang memiliki masalah dengan fokus atau gelisah seperti (ADHD, autisme, stress, kecemasan) dengan bertindak sebagai mekanisme pelepasan energi gugup atau tekanan psikologis.
BATASAN
Pengaplikasian/penyaluran energi yang berlebihan dalam tubuh.
KONTROL
Alat sensorik yang tersambung pada aplikasi gadget.
INPUT
Menghitung intensitas energi yang disalurkan melalui alat sensorik dan diproses di dalam gadget.
PROSES
Memproses intensitas berupa tekanan, putaran dan tarikan pada alat ini, lalu mengkategorikan ke dalam nilai norma kecemasan dan tekanan psikologis.
OUTPUT
Print out berupa grafik tingkatan kecemasan dan file yang telah dikalkulasi.
UMPAN BALIK
Perbaikan program dan pembaharuan data sistem.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar